03/09/2017

Ini kata Raffi Ahmad soal mobil koenigsegg harga milyaran

Tentu saja beritanya langsung viral perihal artis beken Raffi Ahmad mampu memiliki sedan sport super mahal yakni mobil koenigsegg agera. Karena semua juga tahu jika harga Koenigsegg Agera R tembus ke angka M. Bahkan belum paham tentang kebenarannya, eh Dirjen Pajak langsung beri sentilan halus pada Raffi Ahmad untuk segera mengurus pajak mobil mewahnya.

CCXR Trevita


Jelas saja, karena berapa pajak mobil koenigsegg type CCXR Trevita yang diperkirakan harganya ditaksir sekitar 67 M, sudah pasti pajaknya juga lumayan mahal. Dipojokkan tentang bayar pajak, eh si empunya mobil mewah biasa biasa saja, bahkan justru dengan santai mengatakan jika mobil itu membuatnya ngetop dan menjadi pembicaraan banyak orang.

"Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. ‎Cuma gak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih he-he-he," kata Raffi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, hari Sabtu (5/8/2017). Perlu diketahui bahwa spesifikasi koenigsegg mendapat dukungan mesin 5 liter V8 biturbo dengan kecepatan maksimal 439.35 km/h.

Pada awalnya, memang banyak yang berspekulasi jika mobil impor Swedia super mahal tersebut dan bahkan plat polisi B 1111 RFS milik Raffi, pasalnya seperti kita tahu jika Raffi memang gemar mengoleksi mobil mewah. Namun setelah viral di sana sini, ternyata fakta berkata lain, nah lho!

Selidik punya selidik ternyata sejatinya sedan super mewah yang harganya jauh di atas harga Jaguar ini milik sebuah perusahaan importir mobil yang beralamat di Pluit, Jakarta Utara, bernama Prestige Image Motorcars.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim pun membenarkan jika mobil tersebut masih milik perusahaannya. Namun, dipakai Raffi untuk di-endorse guna mengetahui seperti apa respon publik di Indonesia dalam menyambut kehadirannya.

"Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. ‎Cuma gak apa-apa lah, tambah ngetop gue-nya, makasih he-he-he," kata Raffi ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar