26/04/2016

Mobil toyota agya sebagai alternatif kendaraan keluarga

Munculnya kendaraan jenis city car beberapa tahun silam dan salah satunya yakni mobil toyota agya tentunya berdampak posisif bagi sebagian masyarakat khususnya sebagai kendaraan keluarga masyarakat kelas menengah ke bawah. Hal tersebut berkat program pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan mobil murah LCGC sebagai mobil perkotaan yang ramah dan harga murah.

Mobil toyota agya


Meskipun pada awalnya di khususkan untuk masyarakat pedesaan, namun pada kenyataannya justru orang kota yang banyak membeli mobil murah LCGC ini. Hal ini tentu saja tidak ada yang salah dan semua masyarakat bebas membelinya.

Sebagai mobil murah tentunya didukung oleh aksesoris standar, namun pada pada kenyataannya seiring dengan waktu penampakan sebagai kendaraan bisnis mulai terlihat dengan semakin lengkapnya aksesoris pendukung dan tampilan yang lumayan bagus. Kalau tipe yang paling standar tentunya dukungan aksesorisnya sangat minim sekali. Sehingga seiring dengan waktu harga toyota agya juga semakin merangkak naik.

Kalau di teliti lebih lanjut sebenarnya tidak ada yang istimewa sebagai produk mobil murah. Sebab murahnya harga toyota agya bukan karena sesuai dengan anjuran pemerintah, namun karena tampilan mobil city car ini mungil, sehingga bahan pembuatannya otomatis lebih sedikit sehingga berdampak pada harganya yang murah. Disamping itu kelengkapan aksesoris yang standar tentunya ikut meurunkan harga mobil produk toyota ini.

Sebenarnya amobil toyota agya tidak melenggang sendirian, cukup banyak mobil city car lainnya, sebut saja yang paling dekat dan mirip yakni daihatsu ayla yang harganya juga murah meriah. Padahal di pasaran cukup banyak mobil mobil jenis city car harga murah saat ini, seperti suzuki karimun yang murah namun memiliki akselarasi cukup spontan.

Namanya juga bisnis, tentu di ikuti oleh para produsen mobil lainnya. Kehadiran agya ayla juga memicu munculnya berbagai produk mobil murah city car, seperti nissan datsun Go yang juga hadir meramaiakan pasar mobil murah.

Pabrikan mobil honda tidak mau ketinggalan dengan ramaianya permintaan mobil LCGC, Honda motor memulai gebrakan dengan memperkenalkan yang lebih keren dan bisa jadi paling bagus diantara mobil murah lainnya, apalagi kalau bukan honda city yang nampak paling stylis. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan honda jazz.

Kalau diperhatikan cukup banyak juga pemain di segmen mobil murah city car ini, dan keuntungan bagi masyarakat adalah banyak pilihan, sehingga bisa memilih yang mana mobil murah yang paling sesuai dengan kebutuhan. Masih terbilang mahal, tunggu aja harga mobil bekas mereka yang tentu harganya jauh lebih murah.

Namun demikian bagi masyarakat tentunya banyak juga yang mencari model mobil baru, sehingga memiliki tampilan mobil generasi terbaru. pabrikan mobil Toyota selalu mengerti apa yang dicari konsumen nasional. Sebagaimana diketahui bahwa orang Indonesia akan lebih suka bepergian dengan banyak orang atau satu keluarga, sehingga mobil jenis MPV masih memiliki peminat yang sangat besar. Toyota menjawab dengan memproduksi mobil jenis MPV yakni mobil Toyota Sienta

Meskipun demikian membeli mobil bekas bisa di ibaratkan membeli kucing dalam karung, sebab walaupun tampilannya masih OK dan standar, belum tentu semua aksesoris dan lainnya sesuai dengan apa yang anda lihat, untuk mengatasi hal ini ada baiknya untuk belajar memahami petunjuk cara membeli mobil bekas yang benar supaya mendapatkan kendaraan yang benar benar sesuai harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar