04/02/2019

Berapa biaya kursus mengemudi natuna

Biaya kursus mengemudi mobil natuna malang bisa dibilang murah meriah. Harga dan tarif kursus setir mobil ini hanya mulai 350 ribuan. Sebagaimana diketahui bahwa tempat kursus mobil natuna sudah tersebar ke berbagai kota di Indonesia khususnya di pulau jawa. perlu diketahui bahwa belajar mengemudi merupakan salah satu hal yang ditempung para pemilik mobil baru atau mereka yang ingin cepat bisa mengemudi mobil. Meskipun demikian tentu saja mesti dipikirkan dimana anda akan belajar mengemudi mobil

kursus mengemudi natuna


Sebagaimana diketahui bahwa saat ini sudah banyak tempat tempat kursus mengemudi mobil di dekat tempat tinggal anda. Bahkan dalam satu daerah bisa saja terjadi ada beberapa tempat kursus mobil. Satu hal yang menjadi pertimbangan adalah besarnya biaya kursus. Sehingga bagi tempat kursus yang memasang atarif murah akan banyak pendaftaran baru. Nah salah satu tempat kursus setir mobil yang memasang tarif reguler yakni kursus mengemudi mobil NATUNA yang hanya mengenakan biaya kursus mengemudi harga standar.

Perlu diketahui bahwa tempat kursus mobil natuna ini memiliki puluhan cabang tempat mengemudi mobil, seperti : jakarta, malang, surabaya, solo, purwakarta, dan kota kota lainnya. pada hakekatnya biaya kursus mengemudi mobil baik matic maupun setir mobil manual hampir seragam. Namun tentu ada saja yang mengenakan tarif premium. berikut harga biaya kursus mobil di natuna selengkapnya :


Materi Kursus Mengemudi Natuna :Praktek mengemudi secara langsung

⇶Cara pegang kemudi yang benar
⇶Berjalan lurus dan berbelok
⇶Cara menginjak rem yang benar
⇶Parkir L, paralel, serong
⇶Berhenti dan berjalan di tanjakan
⇶dan lain sebaginya

Biaya Kursus Mengemudi Natuna :

⇶Rp 350.000 untuk 5x pertemuan
⇶Rp 600.000 untuk 10x pertemuan
⇶Rp 675.000 untuk 12x pertemuan
⇶Tiap pertemuan durasi 45 menit

Fasilitas Kursus Mengemudi Natuna :

⇶Materi diajarkan sangat detail
⇶Instruktur berpengalaman dan Sabar
⇶Jam belajar bebas, menyesuaikan siswa
⇶Biaya kursus mengemudi bisa diangsur
⇶Mobil full AC
⇶Antar jemput
⇶1 mobil 1 siswa 1 instruktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar