06/02/2019

Bagaimana cara meracik cream wajah yang benar

Bagaimana cara meracik cream wajah yang benar. Sudah terlalu banyak produk produk pemutih kulit wajah yang di jual bebas di pasaran. namun demikian pada kenyataannya tidak semua cream pemutih wajah yang di jual bebas di pasaran asli dan berguna. Bahkan sebaliknya justru ada sebagian yang palsu dan sangat sangat buruk bagi kesehatan kulit wajah anda. Oleh sebab itu ada baiknya untuk mulai beralih ke krim pemutih wajah alami dengan buatan tangan sendiri. Dengan demikian lebih aman, lebih murah, dan juga gampang membuatnya.

cara meracik cream wajah


Perlu diketahui bahwa ada sebagian krim wajah yang mengandung bahan berbahaya. Nah salah satu bahan berbahaya yang biasa terkandung dalam kosmetik yakni merkuri. Perlu diketahui bahwa tidak bisa dibantah jika merkuri mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit wajah maupun kulit tubuh. Namun disisi lain ternyata zat merkuri sangat berbahaya bagi kulit tubuh. Sehingga sebaiknya anda menghindari bahan bahan merkuri yang terkandung dalam kosmetik khususnya krim pemutih kulit wajah. Untuk lebih jelasnya silahkan baca secara lengkap di bahaya merkuri dalam kosmetik

Cream pemutih wajah jaman sekarang menjadi andalan banyak wanita untuk membantu pemutihan kulit wajah mereka. Sehingga apapun merk produk pemutih wajah merk apapun pasti diserbu pembeli. Namun sayangnya banyak sahabat remaja putri maupun tanta tante yang kurang paham, sehinga sebagian dari mereka menjadi kosban zat merkuri. Anda bisa melihat beberapa wajah wanita yang kulit wajahnya terkelupas atau bahkan memerah. Tahukah anda bahwa gejala demikian bukan reaksi positi dari produk krim wajah, namun justru efek negatif yang sangat merugikan. Bahkan jika tidak segera dihentikan atau di obati bisa berubah menjadi kanker kulit.

Untuk itu ada baiknya untuk mencoba membuat racikan krim pemutih wajah sendiri. Cara meracik cream wajah bisa dibilang cukup gampang. Apalagi bahan bahan yang digunakan cukup mudah di beli dan murah harganya. Beberapa bahan pemutih kulit wajah alami ini, seperti : bengkoang, kopi bubuk, kunyit, dan lainnya. Berikut petunjuk lengkap cara membuat racikan pemutih wajah aami yang lebih aman, lebih murah, dan tentu saja tanpa efek samping :

Bahan nahan yang digunakan

⇛1 ½ cangkir yogurt organik tanpa rasa
⇛1 sdt madu murni
⇛2 sdm air lemon
⇛3-4 kacang almond
⇛Sejumput bubuk kunyit


Langkah langkah cara membuat cream wajah dan cara menggunakannya

⇶Gunakan food processor atau blender untuk menghancurkan kacang almond sampai menjadi bubuk.
⇶Pastikan untuk meghaluskannya dengan hati-hati karena bisa berubah menjadi mentega almond jika Anda mengolahnya terlalu lama.
⇶Anda juga bisa membeli sebungkus kacang almond bekas, diberi label sebagai “tepung almond,” atau “makanan almond,” jika Anda tidak memiliki food processor.
⇶Campurkan serbuk almond dengan madu, jus lemon, kunyit dan yogurt.
⇶Aduk dan pastikan campuran dicampur secara menyeluruh.
⇶Oleskan krim pemutih buatan ini setiap hari sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar