16/07/2019

Tips cara cek kasur busa Inoac asli atau abal abal

Tips cara cek kasur busa Inoac asli atau abal abal. Cara mengetahui kasur busa Inoac yang asli bagaimana ya. Ciri - ciri kasur busa inoac yang asli. Cara mengetahui kasur busa Inoac yang ASLI. Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh kasur busa Inoac, sangat wajar jika permintaan terhadap kasur busa inoac terus meningkat. Rupanya hal ini menjadi ide pihak pihak tertentu  yang ingin menipu calon pembeli agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin membeli kasur busa inoac dengan kualitas yang ASLI sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu ciri ciri kasur busa inoac yang asli. Bagaimana cara mengenali ciri ciri kasur busa Inoac asli. Perlu diketahui bahwa warna busa kasur Inoac asli adalah hijau muda. Jika anda kasur Inoac warna busa kuning, pink, dan warna lainnya, maka bisa dipastikan jika kasur busa tersebut palsu atau KW.

kasur busa Inoac asli


Pastikan anda mengunjungi agen resmi Kasur Inoac. Agen resmi kasur Inoac, jarang sekali menjual produknya berdampingan dengan merk yang lain. Maksudnya, agen resmi Kasur Inoac hanya menjual kasur Inoac saja, tidak dicampurkan dengan merk yang lain, walaupun ada itu juga jarang. Hindari kasur yang bahannya selain warna Hijau muda, seperti pink, putih, dan kuning (kecuali untuk bahan EOE YL D-32.Harga lebih mahal dari EON LG D23. Bahan ini biasanya terdapat pada kasur ligna, bukan kasur konsumsi rumahan), karena bahan-bahan tersebut density-nya di bawah EON LG D-23. Baca secara lengkap di tipe density kualitas kasur busa Inoac

bagaimana cara membedakan kasur inoac asli / original dengan kasur busa inoac palsu bisa di tinjau dari beberapa aspek baik sebelum produk di pakai atau setelah produk di pakai. Di antaranya adalah kontur pori-pori, berat jenis produk, keaslian kartu garansi dan di produk keluaran baru bulan februari ini inoac menggunakan barcode model QR yang artinya jika sahabat bisa lebih mudah membedakan kasur inoac palsu dengan kasur inoac asli.

Bagaimana cara meracik cream wajah yang benar

Secara kasat mata busa Inoac Dan NON inoac akan terlihat sama Terutama saat masih baru Dan baru akan sangat terasa setelah 7 bulan atau 8 bulan pemakaian, Namun meski demikian pembeli yang Jeli akan bisa Membedakan keaslian produk pada saat memperhatikan pori-pori busa dengan membuka sarung kain Pembungkusnya terlebih dahulu, Pembeli bisa juga merasa janggal jika pada saat usai di vacuum busa mengembang terlalu lama, terlalu lembek atau terasa terlalu ringan Karena meski Busa Inoac bisa di tiru dari segi fisik luar  Namun tidak bisa di palsukan dari Segi berat jenis material.

Untuk lebih mengenal jenis busa nya, maka langkah terbaik yaitu dengan melihat stempelnya. Khusus pada kasur Inoac palsu maka tidak akan terdapat stempel dari perusahaan tersebut. Silakan lihat dengan baik-baik model stempel pada gambar di atas. Untuk itu, teliti terlebih dahulu sebelum membelinya. Terkadang sebagian penjual nakal akan segera membungkus dengan cover sebelum anda melihatnya. Dengan trik seperti ini, maka yang harus anda lakukan jika membeli di toko kasur busa adalah sebagai berikut :

⇨Langsung tanyakan ke penjual apakah ada stempel Inoac pada busa nya
⇨Pastikan anda melihatnya langsung stempel tersebut
⇨Warna biru atau kuning bukanlah masalah yang terpenting keoriginalan dari stempel tersebut asli dari Inoac
⇨Jika dalam busa tersebut tidak terdapat stempelnya, maka curigalah bahwa kasur tersebut bukanlah dari Inoac, bahkan dengan alasan apapun.
⇨Segera cari toko bed foam lainnya yang menjamin keasliannya.

Ciri-ciri Stempel Inoac Asli

⇨Stempel dengan cat langsung menempel pada busanya
⇨Terdapat logo, barcode, jenis busa (EON), kelenturan (D.23.), huruf kanji, dan nama PT. Inoac Polytechno Indonesia.
⇨Warna stempel tidak pudar
⇨Mutu kualitas warna stempel tinggi dan profesional pabrik, bukan sablonan manual.
⇨Hati-hati dengan stempel palsu dan bajakan, apalagi stempel cuma print kertas abal-abal yang di tempel pada bungkus busa dengan plastik. Sekali lagi stempel yang asli melekat kuat pada busa nya.
⇨Teliti juga pada stempel bisa juga akan memalsukan dengan nama-nama jenis EOIN, EONM, EOMM, EONN, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar