09/06/2016

Masakan ayam goreng dengan sambal paling enak

Masakan ayam goreng. Salah satu masakan sederhana paling enak dan menjadi favorit admin yakni ayam goreng dengan colekan sambal. Resep sambal korek tentunya dengan kriteria mudah cara membuatnya. Salah satunya yakni sambal bawang dengan bahan utama bawang putih dan cabe merah, bisa dengan cabe merah keriting atau juga bisa dengan cabe merah besar sama enaknya. Cara membuat sambal bawang ini cukup mudah dan sederhana, dan bahkan hanya beberapa menit saja sudah siap melayani suapan nasi anda.

Masakan ayam goreng juga salah satu masakan paling favorit saat ini. Salah satu yang lagi naik daun dan banyak penggemarnya yakni ayam fried chicken. Ayam goreng ala amerika ini bahkan banyak di jual di pinggir pinggir jalan saat sore hari, soal harganya relatif, ada yang murah ( ayam goreng kaki lima ) dan yang lumayan mahal yang di jual di mall mall.

Masakan ayam goreng


Bagi anda yang hobi kuliner bisa juga belajar membuatnya sendiri. Sebenarnya cara membuat fried chicken cukup mudah, meskipun resep aslinya rahasia dagang mereka, anda bisa kok menggunakan bahan bahan dalam negeri, baik tepungnya maupun bumbunya.

Resep masakan ayam sendiri cukup banyak macamnya, selain ayam KFC, ada juga ayam goreng lezat lainnya yaitu ayam goreng mentega, sudah dapat diduga bahwa dalam resep bumbunya mencantumkan bahan mentega. Ayam memang merup[akan bahan pangan yang dapat dimasak dengan cara apapun.
Resep orek tempe basah cabe merah
Sekedar tambahan saja, yakni tentang cara memasak nasi ketan, meskipun merupakan resep tradisional indonesia, namun nasi ketan ternyata gampang gampang susah membuatnya. Silahkan pelajari cara masak ketan yang benar dan ikuti sesuai petunjuknya.

Baca juga cara membuat bolu kukus yang enak dan mantab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar