03/06/2016

Yuk pilih model baju gamis desain terbaru

Pakaian muslim paling pas untuk wanita tentunya model baju gamis terbaru yang sesuai dengan tuntunan. Yuk pilih berbagai model baju gamis terbaru dengan desain natural yang lebih sesuai untuk penampilan anda. Baju model gamis biasa digunakan wanita muslimah. Biasanya kaum ibu-ibu yang menggunakan hijab suka memadu padankan hijab dan corak baju gamis untuk berpergian. Baik itu pergi ke acara pesta ataupun hari raya.

baju gamis desain terbaru


Model busana gamis terbaru sudah mulai dipasaran diberbagai toko toko khusus pakaian. Maka tentunya Anda perlu memperhatikan gaya berbusana supaya bisa tampil lebih modis. Bagi beberapa orang, menggunakan baju gamis untuk berbusana muslim terlihat kuno. Bisa juga iya, karena memang gamis ini dari dulu hingga sekarang terus hadir disetiap tahunnya.

Namun sudah tidak lagi untuk sekarang, memakai baju gamis saat ini tetap tren dan bahkan berbagai desain model baju gamis terbaru diperkenalkan para fashion desainer. Kini Anda bisa tampil lebih gaya lagi dengan baju gamis yang lebih modern dan elegan. Lalu, seperti apa sih model baju gamis terbaru yang bagus untuk referensi Anda ?


Inilah beberapa model terbaru baju gamis yang mengkin cocok dan sesuai dengan kepribadian anda dan bisa dijadikan contoh busana muslim terbaru dari sisi model maupun coraknya. Bisa juga buat referensi untuk gaya berbusana anda yang lebih modis, berikut ini bisa menginspirasi Anda :

Tentu saja masih cukup banyak model model baju atau busana untuk kaum muslimah. Bagi yang punya anak putri, tentunya juga bisa menyesuaikan baju anak perempuan anda yang sesuai dengan gaya hidup anak modern yang suka dengan berbagai macam model baju pesta yang bagus bagus.

Yang paling utama yang harus anda perhatikan, cara memilih baju muslim adalah bahan kain yang digunakan. Kain yang digunakan harus dipastikan nyaman dipakai, tidak panas, dan mampu menyerap keringat dengan baik. Meski demikian, bukan berarti jika kain gamis tersebut harus tipis dan trasnparan.

Bahan gamis yang dipakai tetap harus memenuhi syarat pakaian muslim yang syar’i. Dengan demikian, anda tidak hanya terpaku pada model baju muslim modern saja, namun juga kelayakan pakai harus diperhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar