15/07/2016

waspada bahan merkuri dalam kosmetik

Sebagian besar wanita sangat mendambakan mempunyai kulit wajah putih bersih dan mulus, dengan berbagai cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian mereka menjadi cantik, sehingga mereka cenderung menggunakan cream pemutih wajah secara sembarangan. tahukan anda bahwa kemungkinan ada sebagian zat merkuri pada kosmetik anda.

merkuri dalam kosmetik


Saat ini ada ratusan bahkan ribuan produk untuk diterapkan pada kulit wajah, bahkan sebagian besar produk kecantikan wajah kemungkinan palsu atau bisa jadi produk asli namun mengandung bahan bahan kimia berbahaya dan salah satu zat kimia berbahaya tersebut adalah merkuri dan turunannya. Dengan demikian sudah saatnya anda mulai mencoba tips kecantikan secara alami yang terbukti lebih aman.

Seperti diketahui bahwa kesalahan dalam penggunaan produk kosmetik ( mengandung kimia berbahaya ) justru dapat menimbulkan tampilan kulit wajah menjadi rusak bahkan bisa saja kerusakan permanen. Bahkan gejala paling ringan adalah adanya jerawat yang mulai menghiasi kulit wajah anda. Jika jerawat anda disebabkan oleh penggunaan kosmetik, tentunya cara menghilangkan jerawat akan semakin sulit.

Wanita tidak hanya focus pada kecantikan wajah saja, bahkan mereka juga sangat senang dengan tampilan rambut yang indah dan sehat. namun apa dikata justru rambut lebih sering dihingapi oleh ketombe. Bagaimana cara menghilangkan ketombe dengan cepat.

Kuku kaki dan tangan anda juga memerlukan perawatan secara teratur dan benar. Dengan memotong kuku secara berkala maka tampilan kuku anda juga akan semakin indah. Cara merawat kuku sebenarnya cukup mudah, namun kuku anda juga memerlukan nutrisi untuk kesehatannya. Demikian juga coba belajar cara merawat rambut

Baca juga kumpulan model baju pesta bagi wanita muslimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar