14/06/2017

Ban AEOLUS merupakan ban radial dari negeri China

Ban impor asal china ini bikin meradang produsen ban lokal dan salah satunya yakni ban radial merk AEOLUS. Di tegah pertumbuhan pasar otomotif nasional yang membaik, Aeolus mencoba menjadi ban alternatif di Indonesia.

Seperti barang-barang lain dari China, Aeolus juga dijual dengan harga miring. Beberapa prestasi ban merek AEOLUS telah membuktikan bahwa Ban merek AEOLUS merupakan produk yang berkualitas unggul dengan harga yang kompetitif banyak kelebihan ban AEOLUS

Ban AEOLUS


AEOLUS telah hadir digunakan untuk berbagai keperluan khususnya kendaraan besar, seperti bus dan truk maupun container. Merek ban dari negeri cina ini telah menyebar dan digunakan di seluruh dunia termasuk amerika dan eropa. Bahkan di Indonesia cukup banyak kendaraan besar seperti truk dan bus yang menggunakan ban merk AEOLUS ini.

Menurut data yang berkembang ternyata aeolus telah menempati level / peringkat tertentu dipasaran ban dunia. Aeolus tercatat di shanghai Stock Exchange sejak tahun 2003 (indeks SSE 180). dengan total luas pabrik 1,3 meter persegi di kota Jiaozuo, propinsi Henan, Aolus mampu mencapai kapasitas produksi sebesar 6 juta ban pertahun.

Aeolus akan terus berinovasi dengan teknologi dan berkomitmen untuk membuat ban performa tertinggi dengan cost per kilometer terbaik. Aeolus yang sudah tiga tahun di Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Saat ini Aeolus Indonesia baru menjual ban-ban untuk kendaraan komersial, seperti truk dan bus. Harga ban AEOLUS cukup murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar