18/02/2017

Harga tiket murah pesawat terbang menjadi daya tarik konsumen

Harga tiket pesawat terbang dewasa ini semakin terjangkau oleh khalayak umum. Tiket pesawat terbang murah menjadi daya tarik tersendiri khususnya oleh konsumen level bawah. Kalau dulunya banyak masyarakat tidak ada rencana untuk naik pesawat terbang saat pulang kampung, maka berbeda dengan jaman sekarang yang justru lebih enjoy dengan perjalanan lewat udara tersebut, karena harga tiketnya semakin terjangkau dan bahkan sebanding dengan tiket kereta api.

Dengan adanya kerja sama antara maskapai penerbangan dengan pemilik situs yang mengkhususkan diri pada penjualan tiket online, maka penjualan tiket pesawat terbang memulai sejarah baru. Apalagi loket penjualan tiket pesawat semakin dipermudah dengan dibukanya berbagai minimarket yang mel;ayani penjualan tiket pesawat terbang khususnya untuk penerbangan domestik. Bahkan lebih menggiurkan lagi jika berhasil mendapatkan tiket pesawat murah promo yang lebih miring harganya.

Rupanya murahnya harga tiket pesawat ini bukan isapan jempol belaka, terbukti dengan harga super murah yang ditawarkan oleh berbagai maskapai penerbangan. Sebut saja tiket pesawat Citilink yang paling murah jika dibandingkan dengan harga tiket maskapai penerbangan lain. Sehingga hal pertama yang konsumen tanyakan tentu ketersediaan tiket Citilink.

Demikian juga dengan tiket pesawat lainnya juga menawarkan harga hemat. Sehingga perang harga murah tiket pesawat terbang semakin terlihat dengan persaingan ketat mereka. Tak kalah terjangkaunya dengan harga tiket pesawat Lion Air yang setara dengan Citilink. Bagi masyarakat kelas bawah hal yang paling utama adalah mampu membeli harga tiket dan sampai tujuan dengan lebih cepat. Sehingga sebagian besar konsumen kurang memperhatikan dengan mutu pelayanan. Sebab bagaimanapun kualitas pelayanan penumpang pesawat terbang mempunyai standarisasi sendiri, sehingga pelayanan tiap maskapai penerbangan tidak akan berbeda jauh.

Masih cukup banyak maskapai penerbangan yang menyediakan jalur jalur khusus dengan harga super murah. Bahkan pada saat saat tertentu ada pula harga diskon atau lebih dikenal sebagai harga promo. Namun tentu saja untuk saat ini pemesanan tiket pesawat terbang tidak bisa langsung, karena sering kehabisan, dengan demikian sebaiknya memesan dari beberapa minggu sebelumnya.

pesawat terbang


Penawaran tiket pesawat Sriwijaya juga tidak kalah menariknya. Maskapai penerbangan yang cukup terkenal dengan pelayanan pramugari yang ramah ramah ini juga tidak mau ketinggalan dengan menawarkan harga tiket pesawat Sriwijaya terjangkau. Dengan demikian tentunya para penump[ang pesawat semakin dipermudah dengan banyaknya maskapai penerbangan domestik yang ikut andil dalam pelayanan perjalanan via udara tersebut.

Kapan anda mencoba untuk melakukan perjalanan pulang kampung melalui jalur udara, mumpung harga tiket pesawat terbang murah murah. Baca juga berbagai tempat wisata indah di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar