21/09/2019

Yuk, Beli Tiket Pesawat Super Cepat di Alfamart!

cara beli tiket pesawat di alfamart. Siapa sih yang tidak familiar dengan brand Alfamart? Salah satu brand mini market yang satu ini merupakan salah satu brand mini market terbesar di Indonesia saat ini. Dengan lebih dari 13 ribu gerai yang tersebar di berbagai daerah, Alfamart menjadi salah satu mini market favorit masyarakat kita. Di Alfamart, orang biasanya membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti sabun dan perlengkapan mandi lainnya, makanan dan minuman ringan, dan lain sebagainya. Semuanya dengan harga yang cukup terjangkau. Karena hal itulah, banyak orang tidak segan berbelanja di Alfamart.

Beli Tiket Pesawat


Dari semua jenis alat transportasi, pesawat bisa dibilang merupakan kendaraan yang paling nyaman dan cepat. Tanpa perlu membutuhkan waktu lama, Anda bisa tiba di lokasi yang sangat jauh dengan lebih cepat menggunakan pesawat. Itulah mengapa menaiki pesawat sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan lebih di perjalanan.

Namun salah satu hal yang paling menyebalkan dalam perjalanan menggunakan pesawat adalah susahnya memesan tiket. Untuk memesan tiket pesawat, Anda harus datang ke merchant terkait untuk melakukan pemesanan. Hal ini tentu tidak mudah dilakukan terlebih lagi dengan banyaknya aktivitas yang menunggu untuk diselesaikan.

Ini yang perlu anda ketahui saat membeli tiket di minimarket

Nah, kini Anda bisa memanfatkan layanan beli tiket pesawat cepat di Alfamart. Anda bisa beli tiket pesawat Citilink, tiket pesawat Garuda, tiket pesawat Lion Air, dan juga tiket pesawat Air Asia di Alfamart. Beli tiket pesawat di Alfamart bisa dilakukan dengan mudah. Pertama-tama, lakukan pemesan tiket melalui situs maskapai penerbangan yang Anda inginkan. Selanjutnya, bawa bukti booking melalui internet ke gerai Alfamart terdekat dan lakukan pembayaran. Cara ini tentu jauh lebih praktis dibanding Anda harus datang ke ATM atau ke maskapai yang bersangkutan untuk memesan tiket.

Beli tiket pesawat cepat ini bisa dilakukan di seluruh gerai Alfamart. Selain tiket pesawat, Anda juga bisa membeli tiket kereta api dan juga tiket bus di Alfamart. Alfamart juga menyediakan tiket wahana dan tiket konser yang informasinya bisa diperoleh melalui situs resmi Alfamart.

Harga tiket murah pesawat terbang menjadi daya tarik konsumen

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh, mulai sekarang tak perlu bingung memesan tiket di tempat lain. Cukup darang ke Alfamart, Anda bisa langsung beli tiket pesawat cepat dan berbagai tiket kendaraan lainnya.

Dengan memperbanyak transaksi di Alfamart, Anda berkesempatan untuk memperoleh poin lebih yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Hal ini bisa dilakukan jika Anda menjadi member Alfamart dengan memiliki kartu PONTA. Yuk, segera daftar jadi member dan beli tiket pesawat di Alfamart!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar